Minggu, 30 Juni 2013

LATIHAN SOAL UAS KBI I



LATIHAN SOAL KBI I

1.       Buatlah surat edaran, dengan keterangan bahwa direktur perusahaan menunjuk Saudara Andrew P. Soria, S.E. manajer produksi untuk melaksanakan tugas-tugas harian manajer pemasaran selama Ahmad Johari, S.E. manajer pemasaran mengikuti seminar di Singapura dari tanggal 5 s.d 9 November 2012, surat tertanggal 1 November 2012, centering kata surat edaran di tengah, nomor surat tentukan sendiri.
2.       Buatlah Surat lamaran kerja, dengan posisi sebagai staff administrasi. Informasi lowongan kerja dari teman. Lamaran atas nama saudara sendiri. Hal-hal lain yang belum ada ,saudara tentukan sendiri.
3.       Buatlah daftar riwayat hidup saudara sesuai dengan surat lamaran pada soal 2.
4.       Buatlah surat undangan terkait dengan rapat akhir tahun kepada semua manajer PT Maju Tak Gentar . PT Maju Tak Gentar beralamat di Jl Ahmad Dahlan No 5 Surabaya.
5.       Buatlah surat lamaran kerja disertai dengan daftar riwayat hidup atas nama saudara sendiri dengan posisi pekerjaan sebagai staff arsiparis pada PT Noroyono. Informasi lowongan kerja dari Suara Pembaharuan. Bentuk surat Full Block Style. Hal-hal lain yang belum ada ,saudara tentukan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMA UAS MATA KULIAH MK3 KELAS BC

  DAFTAR TEMA UJIAN AKHIR SEMESTER 15P03122 MANAJEMEN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (2 SKS) ROMBEL: 7101400...